Rabu, 17 April 2019

Profil Dan Berita Terbaru Lisa BlackPink 2019

Profil Dan Berita Terbaru Lisa BlackPink 2019 - BlackPink kembali meluncurkan dunia melalui Coachella Valley Music and Arts Festival 2019. Pada kesempatan itu, kelompok 4 orang menyanyikan lagu andalan mereka berjudul "DDU-DU DDU-DU" dan lagu terakhir mereka berjudul "Kill This Love "

Penampilan Black Pink dalam acara tersebut menjadi rekor sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil tampil di panggung Coachella. Kinerja Black Pink dalam program ini berhasil mencuri banyak perhatian publik dan global.

Dari empat anggota Black Pink yang ada di panggung, Lisa menerima perhatian terbesar. Lisa muncul dengan kuncir kuda. Tidak sedikit komentar dari netizen di Twitter memuji kecantikan Lisa BlackPink di acara tersebut.

Profil Dan Berita Terbaru Lisa BlackPink 2019



Seorang netizen menulis komentar: "Saya jatuh cinta pada Lisa", "Rapper dan gangster favorit saya!" "Lisa bisa membuatku menangis setelah Miley-ku," tulis pengguna Internet itu.

Tidak hanya itu, netizen bahkan memberi "merek dagang" terkait dengan kuncir Lisa. Netizens mengatakan kuncir adalah salah satu ikon Lisa Black Pink. Tidak dapat dipungkiri, pada kenyataannya, Lisa sering muncul dengan kuncir, itu wajar bahwa penggemar dan pengguna internet terhubung dengannya.

Di luar itu, Black Pink saat ini sibuk dengan konsernya yang berjudul "2019 BLACKPINK World Tour - In Your Area". Tur ini akan berlangsung di beberapa kota, yaitu Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta dan Fort Worth.

Berita lainya:


https://www.jasaseobali.tk/2019/04/prediksi-bayer-leverkusen-vs-nurnberg.html

https://www.beritasports.tk/2019/04/prediksi-bayer-leverkusen-vs-nurnberg.html

https://www.seokuweb.ga/2019/04/prediksi-bayer-leverkusen-vs-nurnberg.html

https://www.beritasports.tk/2019/04/prediksi-bologna-melawan-sampdoria-pada.html

https://www.aromaseo.tk/2019/04/prediksi-bola-bologna-melawan-sampdoria.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar